Friday, October 20, 2006

Sebelum Liburan

Hari ini Jumat yang sunyi, sehari sebelum libur Idul Fitri...Tadi setelah kuliah salam-salaman sama anak sekelas. Mana ada lagi kesempatan semacam ini selain kalo mau libur lebaran?Hhh..lega rasanya, udah minta maaf dengan semua teman..semoga mereka ikhlas memaafkan segala kesalahanku. Ngomong-ngomong soal maaf, sebenernya minta maaf maupun memaafkan bisa kapan aja kan? Malah ada ya, orang yang hobinya memaafkan kesalahan orang lain, walaupun si orang yang dimaafin merasa nggak punya kesalahan dengan dia. Hehehe, btw, gapapa, koq..what a good person..
Semalam, tiba-tiba aku merasa sangat kesepian..Tiba-tiba Tarie sms katanya dia pulang mendadak tadi malam..Hiks..kirain pulangnya jadi H-1. Ternyata, keluarga ybs Idul Fitrinya hari Senin, so..dia disuruh pulang semalam..Yagh..hari Sabtu ini nganggur deh..
Barusan habis bolak-balik perpus farmasi-perpus pusat, nyari buku untuk tugas presentasi abis liburan. Berhubung mau libur, nampaknya pegawai perpus FA jadi angin-anginan, jadilah pesanan fotokopiku dari jam 10.30 tidak kunjung selesai, so aku batalin aja ngopinya, ntar aja seminggu lagi. Katanya sih perpus sudah buka kembali.
Ramadhan ini udah hampir berakhir..Semoga masih bisa dipertemukan dengan Ramadhan depan..Aku sangat ingin bisa menjawab pertanyaan orang, " Apa kabar Ramadhannya?" dengan senyum cerah dan optimis..Mungkin kelak demikian. Amien.

No comments: