Monday, October 02, 2006

Hari Pertama Kuliah

Hmm..setelah 4 bulan tidak merasakan yang namanya kuliah, akhirnya hari ini daku kembali duduk di bangku kuliah..Yup..aku sudah terdaftar sebagai mahasiswi Apoteker ITB 2006-2007! Meskipun belum punya NIM, kalau diurut-urut dari nama mahasiswa dengan nama depan A, aku menempati posisi terakhir dalam deretan A itu. Yap, jadi inget, dari SD sampai SMA selalu dapat nomor urut yang terakhir di antara teman A lainnya. Sekarang, namaku ada di urutan 13, so, kalau aku mujur (angkanya koq..hehehe) aku akan dapat NIM 90706013. Klo ga salah loh, ya. Berhubung ITB memberlakukan aturan baru untuk NIM, jadi, ya..ga tau deh..
Kuliah pertama, lumayan membuka ingatan setahun lalu, euy..Aduh..ke mana hafalan Farmakologi-mu, Li?Koq daftar obat lupa semua...Ayo..dibuka lagi catatannya! Senangnya, ternyata sebagian buku dan handout kuliah katanya bisa minjam dari teh Rika..Ow..baiknya...
Ngabuburit gini nyobain Moon-Q Net, warnet deket rumah..yang sebelahnya tukang jahit tea..Ternyata game online dan internet-nya masih ada koq. Diralat..diralat..
Kemaren libur 2 hari tiba-tiba aku semangat ngerjain pin sisa yang cuma dua biji itu. Hasilnya..lucu! Aduh, lupa deh, tadi buru-buru cabut dari kampus, padahal harusnya bisa nyamperin Tarie ngasihin barang itu..
Kemaren baru dapat rezeki, so di rumah buka puasa dan sahurnya komplit melulu..Mana enak lagi..
Waktu liqa hari Jumat ada share, apa targetan Ramadhan kali ini. Mm..terus terang.."Saya ingin lebih menjaga lisan..." Itu salah satunya.., mudah-mudahan tercapai. Sering ngerasa malu, kadang kata-kata yang kurang pantas meluncur begitu saja. Kepada semua yang merasa pernah tersinggung atas keceplosan yang tidak mengenakan hati, mohon maaf ya..:-)
Ramadhan ini, aku pengin lebih banyak belajar tentang Fiqh Wanita. Insya Allah pemahaman tentang kemuslimahan makin membaik. Sedikit kecewa, kemaren sepertinya terlambat daftar ikutan kajian Fiqh karena ketiduran...Tapi Insya Allah, niat untuk selalu memperbaiki diri sudah ada.

Ramadhan ini..sepertinya akan menjadi Ramadhan terindah bagiku..
Mudah-mudahan begitu juga denganmu, kawan :-)

1 comment:

Anonymous said...

jadi mahasiswa lagi nih ye...
selamat berjuang n menikmati masa2 kuliah lagi... :-)