Monday, October 09, 2006

Repotnya Birokrasi

Tugas heboh pertama yang harus dikerjakan semester ini adalah survei pelayanan rumah sakit di Bandung. Dari hari Sabtu kemaren, kelompokku sudah survei tempat (aja) ke beberapa rumah sakit, antara lain RS Ginjal R.A Habibie, RS Sariningsih, dan Rumah Sakit Jiwa Bandung. Sayangnya, tugas ini tidak mendapat respon yang cepat dari pihak Tata Usaha Sekolah Farmasi ITB. Bikin surat hari Kamis aja jadinya hari Senin. Birokrasi..birokrasi. Ga jadi mahasiswa S1, Profesi juga digituin. Fuiih..Penginnya kemaren Jumat dah beres, ternyata hari Sabtu baru bisa survei tempat aja..:-(.
Hari ini juga, karena ada kuliah tambahan dadakan dari jam 11.00-13.00, rencana wawancara ke rumah sakit jadi amburadul. Kemaren Sabtu udah bikin janji sama Humasnya RS Ginjal..Eh..hari ini bilang Wakil Direkturnya lagi keluar. Nah, lo..padahal cuma butuh ama Humas atau Kepala Instalasi Farmasi Rumah Sakit (IFRS)-nya. Itu pun ga boleh. Hmm..birokrasi..lagi..dan lagi..Mudah-mudahan besok bisa ketemu deh, sama Wakil Direkturnya RS Ginjal sekalian..Hmm..sepertinya besok harus bolos pertemuan E-Club perdana pula..
Minggu kemaren, sibuk bener deh..ngegantiin kakak kelas ngasih dan teman les privat. Malahan adik lesku belum minta les lagi..padahal katanya kemaren belum ngerti. Dan dalam sehari (Minggu) kemaren ngasih les ke 5 orang yang semuanya jurusan Teknik Kimia. Whuaa..Satu dari ITB, sisanya dari Unpar. Hehehe..lumayan lah..seharian ga di rumah.
Pulang-pulang udah capek..Nanyain sebenarnya uangku yang masih dipinjam keluarga berapa. Eh, malah ada yang sensi..marah-marah ga jelas, bilang.."Aku ga mau lagi dibilang ngilangin uangmu lagi...!" Padahal aku ga maksud nagih..cuma nanya aja. Trus aku didiemin keluarga seharian..Uhmm..hari ini masih males pulang euy..Tak ada tempat berbagi pula. Sabar..sabar..

No comments: