Friday, September 29, 2006

Perubahan, Alasan, Maaf

Akhir-akhir ini di sekelilingku banyak orang yang menjelma (baca: berubah) seperti jadi orang lain. Jadi bingung, sebenernya mereka yang aneh, atau aku yang belum mengenal mereka seutuhnya??

Setelah sekian kali..
Aku tetap mencoba untuk paham
Dan menghargai
PERUBAHAN
Yang terjadi pada seorang kawan..
Karena
Seseorang pasti punya ALASAN
Mengapa dia berubah

Untuk:one of my close friend, yang ngakunya udah jarang bareng lagi.
Bisa-bisanya kau mengajakku buka puasa bareng yang ajaib itu. It was the 1st time, kita bertiga buka puasa bareng di meja yang berbeda. Kau asyik ngobrol ama temen sesama gamer itu di tengah-tengah, pesan menu yang beda ama kita, setelah selesai makan baru nyamperin aku dan T. Dasar, kejaiban dunia ke-8! Makin aneh aja kau ini...T_T

Untuk:kau, yang tak bosan-bosannya membicarakan satu nama tiap bicara denganku selama 3 minggu ke belakang.
Jangan bawa-bawa aku dalam lingkaran masalah kalian..Bisakah???Aku nggak pengin ikutan pusing sama yang begituan.Masalahnya, koq aku yang ngerasa nggak nyaman ya..berada di tengah-tengah. Kayak wasit aja.Ujung-ujungnya aku ikutan kena getahnya..Dikacangin (meski aku juga ga berharap diperhatiin). Disangka ada maksud yang enggak-enggak. Masa' harus sumpah samber geledek. Again???No, thanks..

Untuk:yang masih nyimpen kasetku (hihihi..ga maksud nagih loh..)
Sorry, ga maksud untuk ngacangin di angkot kemaren..Cuma lagi kesel aja, sih.Lagi sensi nih. Btw..kenapa mau pulang libur lebaran H++??Ada masalahkah? Kenapa, sih, tiap masalah yang penting ga pernah cerita ke aku?Sepertinya aku ini tiada guna. Hmff..Btw, pintu rumahku selalu terbuka untukmu..Gapapa, koq..Idul Fitri di sini..Ga ada ritual-ritual aneh, koq..

Untuk: yang ngerasa
Emang aku ada salah omong ya?Aku bertambah yakin bahwa pertemanan maya kita hanya bersifat sementara..
Sesungguhnya memang nggak kan ada yang abadi kok .. apalagi cuman pertemanan yang masih jauh dari seumur jagung.
Ora ono ajine ..kalo orang Jawa bilang! Akh..bodo amat! Memang lu doang yang bisa kayak gitu ..gw juga bisa ..lebih dari lu. Tau tidak!! Aku percaya..Allah tidak kan membuat umat-Nya hidup sendirian di bumi ini..makanya dia berikan aku..kamu dan kita semua teman .. Asal kamu tau...teman itu bukan cuman kamu.

Begitu mudahnya minta maaf..
tapi
Begitu susahnya memberi maaf..
arghh..

No comments: