Friday, September 29, 2006

Taman Bacaanku Hilang

Bulan Ramadhan baru berjalan beberapa hari..Subhanallah, kurasa lebih menyenangkan dibandingkan Ramadhan tahun lalu. Bagai mimpi, hehehe seperti aku sudah berkoar-koar sebelumnya, tahun ini kami kembali ber-Ramadhan di rumah kontrakan baru di gang Virgo. Tetangga masih banyak yang kaget, loh..koq kita tetanggaan lagi, yah..hehehe.
Di halaman rumah ada macam-macam bunga. Belum sempet dilihat detailnya bunga apa. Asyik..walaupun cuma rumah kontrakan..lumayan asri dan sedap dipandang nih.. Jadi teringat waktu di Semarang..ada halaman rumah yang masih aseli, nggak dipaving, pohon kelapa kembar, cemara, rumput Jepang, pohon sirsak, bunga sepatu, soka, melati, mawar, krokot warna-warni,dan hehehe..tanaman lidah mertua.
Sekilas ngelihat terusan Tubagus, eh..ada Rumah Makan Ampera yang kesannya mewah. Lhoh..bingung deh..di Bandung ini banyak kali rumah makan Ampera. Sebenernya sama ga sih?? Perasaan rumah makan Ampera yang di Kebon Kelapa konsepnya sederhana, ga mewah kayak gini..
Baru tau..pas janjian nunggu orang di depan apotek Sadang Serang, taman bacaan Manca-ku tercinta udah ilang..hiks..hiks..Papan namanya udah dicopot..Keliatannya tadi ada cowok keluar-masuk. Padahal biasanya kan yang jaga mbak-mbak yang manis dan baik hati..Ohh..
Sepertnya bakal susah cari tempat ngenet deket rumah, deh..Warnet Eksa yang di Sadang Sari katanya sering disconnect, warnet di deket apotek dah berubah jadi kios tukang jahit..Lhah. piye ki..Ada yang mau buka warnet di Sadang Serang ga?? Kayaknya potensial nih, kawan..


No comments: