Monday, September 25, 2006

Boyongan ke Sadang Serang

Hari Minggu, 24 September 2006 kemarin akhirnya aku sekeluarga pindah ke Virgo 20, Sadang Serang. Hehehe, capek banget, donk. Mana pindahan kali ini aku dikasih jabatan sebagai koordinator. Hmm..pada pengin ngerjain, nih..soalnya di dua pindahan terdahulu (tahun 2003, pindahan Semarang-Bandung dan tahun 2005, pindahan Sadang Serang-Sekeloa) aku ga ikutan. Tahun 2003 karena aku emang udah stay di Bandung sebagai mahasiswa TPB, dan tahun 2005 karena lagi magang di Semarang. Mentang-mentang koordinator, ternyata kerjaanku ga sekedar bagi2 tugas, ternyata kebagian angkat-angkat barang kloter pertama juga..hehehe.
Pas kloter pertama diturunkan, barang-barang banyak yang ditinggal di pinggir got depan gang. Hiks, karena jalannya rada nanjak, aku agak kesulitan juga ngangkut barang yang ga terlalu berat sekalipun. Sampe-sampe pas ngeliat aku ngangkut-ngangkut barang sendiri, mbah Min, tetangga di Virgo nanya, "Emangnya teu aya tenaga lalaki, neng?" Hihi, emangnya yang bisa ngangkut barang cuma tenaga cowok aja gitu??
Sekitar jam setangah lima, tanpa disangka-sangka, orang yang dah ngebatalin janji ngebantuin tiba-tiba datang beserta bala bantuan pula. Eh, acara angkut-mengangkut yang tadinya bak semut mau ngerumunin gula di gunung alias lama banget, tiba-tiba jadi lebih cepat. Waa..makasih buat anak-anak Sekeloaku (Ulan, Welly, Nugroho, Mini) yang udah rela ngeluangin waktu-nya ngangkut barang dari dalam paviliunku ke mobil angkutan, juga buat hengki, Okky, dan off course kesayangannya adikku, Insan. Kalian sangat membantu...thank you very much..
Btw, acara beberes butuh waktu 3 hari-an, angkut-mengangkut mulai jam 2 sampai jam 6. Proses pindahan berlangsung dengan mobil angkutan pindahan yang bisa disewa di jalan Dipati Ukur, pake 3 kali bolak-balik, satu kali rute Rp.30.000,00. Hehehe, itu info aja, siapa tau ada yang dalm waktu dekat mau pindah kontrakan atau kostan dalam satu kota Bandung.
Semalam, aku punya kamar baru, ya..di rumah itu emang cuma ada dua kamar. Diawali berebutan kamar sama babe, hehehe..ga penting banget sih..dah gede masih rebutan kamar. Akhirnya, setelah dibelain ama ibu, itu kamar menjadi hak milik aku dan Tiwi. Asyiik..Ga nyangka juga, dulunya ruang kerjaku (walaupun cuma sebentar), sekarang jadi kamar pribadi.
Begitulah..pindahan sudah selesai, tinggal dikit lagi beberes rumah yang masih kayak kapal pecah..Buat temen-temen, main atuh ke rumah...tapi ntar ya..kalo udah diberesin..:-).

4 comments:

Anonymous said...

hai lia
blog lu bagus, isinya lumayan buat bagi2 pengalaman :) setelah kita jarang bareng2 lagi..

rumah baru semangat baru nih? :)

Lia Sweety said...

Iib, ya?
Koq pake anonymous segala?
Hehehe, makasih atas commentnya..
:-)

Anonymous said...

terima kasih kembali..!

masih kepikiran rumah dengan 2 kelapa kembar didepannya kah? [kayak au,, ]

:p

hengki

Lia Sweety said...

Makasih, hengki..
Eh..koq pake double coma, kayak Au hehehe..
Masi donk..di bawah pohon kelapa kembar ada kenangan indah :-D