Wednesday, November 29, 2006

Pagi, Siang, Sore Ini

Pagi ini, siang ini, sore ini, ada berjuta kejutan bagiku. Pagi tadi, tiba-tiba anak rumah depan ngetok pintu dengan keras, hmm..ternyata memberitahukan ada telepon untukku. Aku sih udah menduga dari siapa..makanya langsung ganti kostum, nyamber hp, trus lari deh ke depan. Ga nyaman juga, kali ya..menerima telepon di rumah orang, walaupun dulunya pernah tinggal di situ juga. Alhamdulillah, meski sempet keki ama tu anak, soalnya dia mau segera ke kampus, ternyata hasil pembicaraan di telepon membuatku cukup lega. Yups..akhirnya..Insya Allah aku bisa ikut UAS. Lhoh..bingung ya? Mungkin sebelumnya aku udah pernah cerita ke orang terdekat aja bahwa aku agak deg-degan juga, menjelang detik-detik batas akhir pembayaran SPP semester ini, dana beasiswa dari sebuah perusahaan Farmasi terbesar di Indonesia belum kunjung turun. Waa..kelabakan juga..coz pihak ITB minta untuk segera dilunasin, karena tanggal 4 Desember nati sudah harus UAS.Finally, aku dapat..Terima kasih atas kepercayaan Anda yang telah meminjamkan uang padaku...:-).

Siang ini, aku menanti kabar gembira..I hope..Tentu saja dari Tarie..Semoga pihak Stroberi memberikan lampu hijau. Hehehe..memangnya traffic light?Tentang apa..mungkin udah pada bisa nebak..Nanti juga kalo goal, kita koar-koar..Hehehe, kebiasaan hura-hura perusahaan, asli..aneh tapi memfasilitasi kegilaan kita berdua hehehe.Sebenernya pengin banget nemenin Tarie ke Istana Regency, tapi di jam yang sama aku harus presentasi Business Plan, itu loh..tugas manajemen kelompok 6 tercinta. Sebuah tugas yang fenomenal, karena rencana finansialnya ditolak mentah-mentah, padahal kita sudah mencurahkan tenaga, keringat, tawa, air mata, ahh..jadi terharu saking hiperbolisnya. Menjelang detik-detik presentasi business plan, koq aku tenang-tenang aja, ya..Teman yang lain lagi beresin slidedan finance..tapi aku pengin nyantai sejenak..daripada entarnya grogi..salah ngecap..mampus dehh.

Sore ini, maybe aku harus kembali ngajar..Huah..tapi koq udah sesiang ini belum ada sms lagi dari kakak bos (hehehe) ya? Mmm..udah lama ga ngajar, sejak libur lebaran lalu belom ada job lagi...

Hmm..pokoknya hari ini nampak memberi makna dalam kesibukanku akhir-akhir ini. Sedikit keisengan kadang muncul, di sela-sela stress...biasa lah..jadi yang suka terima bonus sms dariku malem-malem jangan heran ya..Bonus itu ada untuk dimanfaatkan sebelum jam 12.00 malam.Cuma buat pengguna Indosat..so..siapa yang jadi korban keisengan berikutnya??Hahahaha..

No comments: