Thursday, November 16, 2006

Malam Jumat

Hmm..udah lama gak mengisi diary online ini dengan curhat. Sebenarnya banyak yang mau diupload ke blog, tapi karena menilai postingan sudah kurang up-to-date, jadilah dibatalkan..Malam ini, walaupun agak meriang (demam, mata panas, bibir kering)..dibela-belain deh nulis..Kangen ngeblog...

Semalam begadang belajar (sampai jam 12 malem doank dink) karena paginya ada ujian Farmasi Industri. Waa..dah lama gak ujian beneran (selama kuliah apoteker baru ada beberapa kali quiz pendek), jadi agak keki. Sehari sebelumnya minta doa ke temen-temen." Doain aku ya..besok ujian pak Asep..." Hehehe, si Lia aneh-aneh. Mungkin ini sebabnya juga jadi rada meriang. Hush, malem ini harus sehat lagi..besok kuliah FRS haram bolos bow!

Rutinitas belajar-tugas-ujian akhirnya jadi santapan lagi. Halah..kayak belom pernah jadi mahasiswa aja. Satu tahun ke depan, penginnya sih ngejar lulus apoteker, klo bisa sih malah cum laude...(berkhayal dikit boleh kan...).Terus ga usah apply ke mana-mana, tapi pekerjaan datang sendiri. Heheh, maunya...Semangat, Li!

Kemaren denger-denger ada masalah kurangnya tempat KP (Kerja Praktek). Semester ini kabarnya pada milih tempat KP wajib dulu! Euleuh..dasar bebek-bebek 2002! Mudah-mudahan aku beruntung dapet tempat KPnya yang bagus dan di Bandung aja. Penginnya sih di RS Hasan Sadikin atau RS Muhammadiyah. Hmm..lagi H2C (Harap-harap Cemas) nih, menunggu undian tempat KP tanggal 4 Desember nanti.

Btw, sekarang lagi ngetik di samping tempat tidurku yang berseprai-sarung bantal-dan sarung guling baru. Dapet paket dari Mbak Ita di Jakarta. Bagus euy, coraknya garis-garis biru. Mudah-mudahan malem ini bisa bobo dengan baik dan benar. Biasanya suka ga kontrol, kalo lagi ngerjain sesuatu..saking capeknya asal rebahan di kasur tanpa bla bla bla. Walah..backsoundnya lagu mellow-nya Yuri Chika. Judulnya ga tau hehehe..tapi enak aja didenger..mengingatkan pada saat-saat batas akhir pengumpulan draft seminar, koreksi yang berkali-kali, dan pembuatan slide seminar. Hohoho, kesannya dah jadul banget, padahal hal itu baru bulan Mei-Juni kemarin.





No comments: