Saturday, December 03, 2005

Things that Make Me Happy...


Hi, semua....apa kabar? Saat ini hatiku sedang berbunga-bunga, jadilah nekad 0nline posting walaupun sebenernya harus belajar buat ujian segunung minggu depan! Ini adalah akumulasi kebahagian yang harus dituangkan dan dibagi pada kawan-kawan semua. Mau tau apa saja yang membuatku bahgia akhir-akhir ini?

Aku diberi kesempatan ngulang ujian praktikum fitokimia. Kecewa? Nggak juga. Asyik...itu khan ujian hari Selasa. Hari rabu ntar ujian open book, jadi bisa ngirit tenaga buat belajar. Ou..yeah...
Hari ini, Sabtu 3 Desember aku punya orang tua asuh. Siapa mereka?? ya, nggak lain dan nggak bukan adalah mantan tetanggaku dulu di Virgo, yang pernah ngasih aku pekerjaan yang lumayan membuat kantongku nggak tipis-tipis amat. Alhamdulillah...terima kasih, Ya Rabbi....
Aku merasa di sekitarku selalu ada teman-teman yang mensupport di saat aku sedang kesusahan. Untuk Brownish'ers: Sesil ' Ongky' dan Omah; Kiki yang lucu en baik banget; teman-teman sekelompok dan se-shift praktikum yang menyenangkan dan nggak pernah membuatku bete....Thanks a lot...Rekan-rekan Pendekar Cheng Cheng yang semakin lama semakin aneh, tapi membuatku makin mengenal mereka...Teman-teman di dunia maya yang baek hati dan selalu ngebantuin aku yang punya keanehan ini. Pokoknya semuanya deh...
Ada juga orang-orang yang membuatku rajin berkunjung ke dunia maya. Salah satunya adik kelasku Andi...Juga my lovely best friend, Ana sayang, I miss u so much. Ternyata kita sama-sama punya keinginan terpendam: menguasai gitar. Hehehe, tapi aku ngaku, emang aku cuma mimpi doang koq. Badanku ama gitar aja gede gitarnya. Oya, situsmu bagus koq...aku dah ke sana, tapi nggak bisa ninggalin pesan, habisnya harus daftar. Heh, koq namamu jadi Shepti sih?? Ntar aku buat link ke situsmu itu ya...tapi janji: harus sering ditengok, ya...
Satu bulan lagi kayaknya aku dah nyantai, bisa konsen ke TA, doain ada obyekan juga yang bisa dikerjain, ya. Oya, ada motto baru nih, kalo lagi sedih, susah hati, istigfar aja, dan jangan lupa tetap tersenyum, hiks jadi terharu. Udah ahh,sekian dulu posting sebelum ujian. Mungkin lama baru diupdate lagi.

No comments: