Saturday, December 24, 2005

Hari Pertama Liburan Akhir Tahun

Ha! hari ini hari pertama liburan singkat...ya emang sih cuma tanggal 24 Desember ampe tanggal 2 Januari, tapi ya...lumayan lah buat refreshing pikiran. Abis ujian nih...masih ada 2 ujian lagi setelah liburan, emmm... Farmakologi II dan TBA. Aduh, berat nih TBA, kemarin UTSnya jelek, jadi harus ngejar di UAS kalo mau nilainya lebih baik. Farmol juga dink...SEMANGAT!!!
Sekarang lagi di Comblabs, alamak...internetnya lelet banget, jadi rada bete. Tapi ada sennengnya juga, siy...Barusan ngeliat nilai UAS Fitokimia Bagian B nilainya lumayan. Semoga nilai Bagian A juga lumayan. Amien. Hehehe, perasaan kalo masa-masa ujian gini, yang bisa membuatku bahagia hanyalah nilai ujian yang memuaskan, yak!
Akhir-akhir ini kalo buka internet suka kecewa! Abis ga ada yang bisa dibaca tapi menyenangkan hati. jadi, ya..mending ngisi blog sendiri aja, daripada dongkol. nambahin dosa aja.
Barusan abis mentoring di Salman selama2 jam-an lah...Lumayan juga dapet pencerahan tentang Hal-hal yang Bisa Merusak Tarbiyah Ruhiyah. Ternyata bergaul berlebihan dan tidur berlebihan bisa merusak hati juga loh! Maka itu, aku jadi lebih hati-hati deh, kalo tentang yang 2 hal ini. Insya Allah. Sayangnya, 2 bulan-an ini teh Rika mau KP, jadi bisa mentoringnya hari Sabtu sore ato Minggu aja. Padahal khan kalo time seperti itu penginnya di rumah aja, sama keluarga. Jadi kayaknya mau diganti ama mentor lain. Mudah-mudahan sama baiknya kayak teh Rika ya...Buat teh Rika, met KP di RS Muhammadiyah. Semoga lancar dan dimudahkan...
Kemarin aku nonton film "A World Without Thieves"nya Andy Lau. Ntar mau diceritain di sini, kayak 2046 juga. Tapi ngetiknya di rumah aja ah. Hiks, harus sianng-0siang ngetiknya, soalnya kalo malem lampunya korslet, jadi ngetiknya gelap-gelapan. Kalo ngetik sambil online kan mahal. Ceritanya unik lo...Nanti kalo online lagi pasti nggak lupa diupload deh...Tunggu aja. Selamat liburan akhir tahun untuk semuanya...

No comments: