Friday, July 28, 2006

Ayo Menulis CV!


Besok akhir pekan. Aku sudah merencanakan sesuatu yang harus dikerjakan: "Menulis CV". Whahaha...memang sih, dalam waktu dekat ini belum akan melamar satu pekerjaan, karena masih berharap pengajuan beasiswa Program Profesi Apoteker-ku diterima. Amien. Tapi karena sekarang status sudah berganti..ehm ada sedikit embel-embel di belakang namaku (o iya, ternyata gelarnya masih S.Si), sepertinya sekaranglah waktu yang tepat untuk menulis CV.Yups, I'm ready!
Hari ini dapat pembekalan cukup banyak di internet tentang cara menulis CV dan melamar pekerjaan. Harus dibaca pelan-pelan...kalem lah..Besok pagi atau siang mungkin bisa. Soalnya kalau nyalain PC malam-malam jadi suka korslet. Hiks, jadi ingat flashdiskku yang jadi korban. Sekarang sudah satu minggu lebih nginap..mudah-mudahan minggu depan bisa diambil. Segan juga tiap hari pinjam punya adik, dan kurang leluasa karena aku biasa transfer file-file ukuran besar.
Kerjaan menjahit belum selesai juga. Kalau sampai rumah malam, suka udah kecapaian duluan dan nggak sempat pegang jarum lagi. Ntar salah tusuk malah berabe. Hahahaha. Rekanku tersayang koq belum ngabarin lagi ya. Dasar, keenakan liburan, tapi semoga dia nggak lupa sama targetan kita. Akhir bulan ini harus jadi berapa buah, ya, dik..?Dikau nggak ngingetin aku sih..:-D. Btw, semoga mendapat pencerahan saat liburan.
Wah, tak terasa sudah lima bulan website perguruan tidak diupdate. Selain berat di ongkos... space hardisk di komputer lagi low..jadi untuk ngolah gambar pakai Adobe Photoshop jadi lelet malah kadang ga bisa :(. Padahal selama ini yang menjadi cara komunikasi kita adalah melalui foto dan banner yang mengungkapkan perasaan yang tidak terkatakan Walaupun jarang berjumpa, aku harap persahabatan kita tetap abadi. Semoga...Melihat foto yang kuupload kali ini teringat kalian berdua. Friends, mari kita berjuang! Satukan jurus-jurus pamungkas untuk tegaknya kebenaran di dunia persilatan. Go! Fight! Win!

No comments: