Sunday, March 04, 2007

Congratulation, every one!

Tanggal 3 Maret kemarin, Iib wisuda!! Alhamdulillah, finally sahabatku yang satu ini mengakhiri perjuangannya di ITB ini.Melalui blog ini, secara spesial aku mengucapkan sekali lagi: Selamat!! Semoga wisuda ini jadi awal kesuksesanmu yang melebihi sebelumnya..

Kemaren ke kampus, ngelihat arak-arakan wisuda, seru!! Pas wisuda sendiri ga sempet lah..merhatiin arak-arakan jurusan lain..Wisuda November fokusnya ke FA aja. Kan banyak temen-temen yang wisuda November. Baru sekarang nungguin wisudawan dateng di gerbang ganesha. Hehehe..ada banyak koak menyerbu..eh..ketemu kakak sepupuku juga, katanya dia dah kerja di ASTRA. Bagus lah..Sayangnya, ga ngeliat Aming..Hehehe..(boong deng kalo dibilang ngefans). Padahal pengen baget ngeliat dari deket..Hihihi..kabarnya kemaren banyak infotainment loh..ngeliput wisudaan beliau.

Habis syukuran di Farmasi, ke Iib lagi deh..Ketemu sama mamanya. Wua..kan aku dateng sama ibu dan adikku, jadilah ibuku dan mamanya Iib kenalan. Trus dah gitu pulangnya ke kostan Iib, asyik..dipinjemin printer. Lagi butuh buat laporan KP..jadi iseng-iseng minta pinjem..Sore banget ketemu Tarie juga..Lama tak jumpa, ternyata banyak hal yang aku nggak tau tentang perubahan dalam kehidupannya. Ehm, semoga semua ini dapat mendewasakanmu, nak.

No comments: