Saturday, June 24, 2006

Setelah Sekian Lama Vakum

Hmm..lama tak bersua..Dah empat bulan nggak terjun dalam dunia blog hehehe..Eh, banyak comment yang ternyata adalah spam. Kesel..ga tau juga cara ngapusnya gimana. Hiks.
Hari-hari terakhir ini rada stress euy, belum beres belajar buat sidang, tagihan utang ke gudang bahan dan revisi buku TA menghadang. Emang bener ya, ternyata..TA itu juga ngelatih kita untuk sabar dan kritis dalam menyelesaikan suatu persoalan. Tapi..seperti mendapat inspirasi dari Tony Sun Xie Zhi dalam perannya sebagai Tai Ze di MVP Lover, katanya " Tiada masalah yang tak dapat aku selesaikan." Deu..kata-katanya..Ditambah lagi..dukungan dari oranng tua, dosen pembimbing utama, teman-teman..oh..jadi terharu...Kalian baik sekali..
Baiklah semuanya..kayaknya sekarang nggak bisa nulis banyak..Bingung nih..sambil nyari bahan buat jawab pertanyaan sidang nanti. Oya, tagboard-nya ga berfungsi yah? Maaf, belum dikontrol lagi. Kalo ada yang mau post comment di postingan aja ya..tapi jangan ngasih spam. Nggak ada ampun loh..hehehe.
Pokoknya, doain aku sukses di sidang..Lulus Juli 2006, siapa takut?

1 comment:

Anonymous said...

Wah...wah...setelah sekian lama diriku terombang-ambing dalam ketidakpastian TA...akhirnya aku jadi inget kata-kata favoritku di MVP Qing Ren juga, yg bahkan sempet kutempel di tembok kamarku yang lama. "Bu yao jing yan fang qi, fou ze dui bu qi zi ji!!!" alias "Jangan mudah menyerah, kalo ga berarti bersalah pada diri sendiri!!!" Oh tidaaaaaaaak...how could I forget that? Yuhuuuuuuuuuuuuuuuu...semangat! Gimana mau jd calon eksekutif muda kalo kagak lulus2??? Hehe... Ini comment apa monolog yach???