Saturday, May 07, 2005

Weeh, perjanjian baru!

Hai, semuanya....
Akhirnya bisa mengupdate lagi blogku ini. Maklum lah, kemaren sempet bokek sebokek-bokeknya. Tapi untung kemaren ada sedikit rezeki...gajian euy. jadi bisa deh mampir ke sini. Hari ini jam 9.30 ke kampus mo ngumpulin tugas farmol. Kirain aku paling terkhir ngumpulinnya, tapi ternyata paling pertama...hehe maklum lah ketua klompoknya gitu loh! Trus nungguin anak buah yang lain sambil nyebar jarkom gak jelas.,Akhirnya dibakles sama permintaan maaf karena mereka ngakunya sih gak nemuin bahan yang jadi tugas mereka... Ough, ada apa sih ini??? Kemaren khan banyak waktu bwat nyari di internet...mungkin aja lagi pada cape ujian, jadi gak connect ama tuga2.
Abis itu ke CL, eh rame bgt, tumben...maklum lah hari ini anak TPB pada ke kampus bwat praktikum, padahal kenyataannya dibatalin kata Tiwi. Heuh.
Kemaren tanggal 5 ke rumah Tarie, trus kita malah bikin perjanjian baru, tapi blum ada SKnya. ntar kalo sempet dimuat dah di situs http://perguruanchengcheng.tripod.com/home/. Perjanjian barunya apa? Rahasia donk, yang mo tau buka aja situs kita, ato nanya langsung. Tapi kayaknya yang terakhir itu gak bakal dijawab, deh. emang kalian siapa? Non perguruan cheng cheng khan?HEHEHE gak lah becanda, kalian semua adalah temennya Lia Sweety...
I'm so happy today, jadi bisa ngelakuin hal2 yang kusuka....

No comments: