Friday, March 18, 2005

Lagi sibuk nyiapin situs...

Hai, semua! hari ini gw sibuk bgt mikir bagaimana bikin laporan yang keren, coz datanya ngaco sih. Malu bgt, ama klompok laen, gak tau sih sebenernya yang salah cara ngerjainnnya ato emang itu adalah hal yang secara scientific bisa dijelaskan, cie..Dasar gw nya aja sih emang nggak terlalu teliti kalo ngerjain sesuatu.
He.. 2 x praktikum Kimia klinik data gw selalu jadi yang teraneh, minggu kemaren mecahin rekor terbesar, sekarang malah terkecil, ya Allah.. Apa aku emang serba gak puguh ya, kalo ngerjain sesuatu, jadi semuanya gak sesuai dengan yang diharapin.
Btw, ntar malem ada acara akhir MPAB. Gw kayaknya gak dtg coz hrs ngolah proposal seminar. Yup, moga2 QQbisa jadi single fighter bwt ngrekrut 2004 jadi panitia seminar lah..
Sedih, juga, beasiswa gw cuma keluar segitu, padahal gw gak tau bayar kekurangannya darimana, HIKS.
O iya, gw lagi seneng warna ungu, jadinya nulisnya pake warna ini, bukannya gw menikmati indahnya masa jomblo loh...Gw khan dah ada yayang Ambrose di rumah. Jangan pada ngiri yach!
Klo kalian pada bingung koq akhir2 ini gw jarang posting di sini, itu karena lagi sibuk (sebenernya nggak segitunya, deh)nyiapin situs perguruan , he he he. Ntar klo udah mateng (emangnya masakan???)baru gw publish, deh.
Segitu dulu ahh, gw mo ngedit situs gw dulu.C U..

No comments: