Monday, August 01, 2005

I'm back to Bandung!

Hai, dah lama gak ngisi blog ini. Maklum, orang sibuk gitu loh!Skarang aku barusan pulang dari acara magang di Semarang. Alhamdulillah semuanya lancar dan terkendali. Hehe, emangnya lalu lintas apa! Acara berikutnya kulap ke Surabaya. Hah. Akhirnya tadi terlunasi juga biayanya. Jadi? Tinggal nunggu hari kebrangkatan aja. Sipp....
Selama di Semarang, banyak hal2 yang indah, gak kan mungkin bisa dilupain seumur hidup. Haha, mulai dari ngekos bertiga ama 2 makhluk alim yang ternyata sama jahilnya denganku, dukungan mereka biar aku jadi kepala gudang (he...kalo aku jadi kepala gudang, mas Doel jadi apa ya??), kenal ama orang2 pabrik yang aneh, sampe ngobrol gak ada juntrungannya ama para manager yang pada stress itu.
Eh, bingung ya, mas Doel tuh sapa?? Itu, tuh anak gudang yang lain dari yang lain. Tampangnya blacksweet tapi cool bgt...Nama aslinya siy, kata si Ayu: Slamet Abdullah Rosyid. Hem, Jowo bgt yah?Ya, gitu lah pokoknya. Hubungan yang sederhana itu jadi tambah aneh karena dah ditambah2in ama khayalan tingkat tingginya Ayu en Inge. Huahaha...
Trus ada lagi yg aku baru tau namanya. Attention, nih Yu, Nge! Namanya mas kereta dorong tuh mas Gepeng. Kalo mas Tablet Mencelat blom kecari. Maklum, waktu itu dia khan pake masker, ya.Trus, pak Penimbangan juga blom tau asmane sinten. Oya, bahasa Jawaku jadi rada lumayan, nih setelah dilatih. Emang bener ya, kata orang, kalo sering latihan pasti bisa.
Sekian dulu laporan about magangku. Oya, aku dapet kenang2an obat dari perusahaan, loh. Dapet: Mexon, Carsida, Coparcetin, Bionick, Siobion, Cargesik. tapi koq obat khusus tukang kuda yang juga obat kesayangan aku, Inge en Ayu yaitu Carbidu gak dikasih. Hehehe....

No comments: